Bagaimana Cara Trading Tanpa Melihat News

Salah satu kesalahan terbesar yang akan ditemui trader ketika mereka mulai trading adalah fakta bahwa “NEWS iS IMPORTANT”  Sementara berita mempengaruhi pasar keuangan, jika  dipikir lebih penting untuk menanyakan pertanyaan ini: “Yang penting, alasan pasar bergerak, atau fakta bahwa itu terjadi? “

Ketika memulai Trading, yang  terus dicari adalah alasan bahwa pasangan mata uang bergerak dalam satu arah atau lainnya. yang akan di Trading kan untuk profit, dan pasar apa akan merugikan . semua pasti akan mengambil beberapa jenis kerugian, dan kemudian pergi mencari alasan untuk apa yang terjadi. Terlalu sering, kita dapat menemukan seseorang di salah satu forum atau situs berita yang memberi tahu kita bahwa “Mata uang A turun karena angka ekonomi yang keluar dalam semalam.” Walaupun ini bisa benar, pada akhirnya tidak masalah mengapa itu terjadi . Yang penting hanya itu.

Begitu kita mulai fokus pada APA atau MENGAPA suatu langkah, kita mulai menyadari bahwa memahami apa yang mendorong pasangan mata uang dalam satu arah tertentu atau yang lain sama sekali tidak relevan. Apa yang perlu kita pahami adalah bahwa kami benar-benar menghancurkan support, resistance, garis tren, atau moving average eksponensial. Tidak masalah apa yang menyebabkannya terjadi, yang penting adalah kita sekarang melewati level itu, dan diskusi telah dilakukan. Jika perdagangan saya terhenti, saya jelas berada di sisi yang salah dari persamaan.

Anda dapat berdebat dengan pasar selama yang Anda inginkan tentang betapa salahnya hal itu, tetapi itu cara yang bagus untuk kehilangan banyak uang. Terlalu banyak orang khawatir tentang apakah pasar itu benar atau tidak. Saya pribadi kenal beberapa trader yang bangkrut selama krisis keuangan satu dekade lalu. Mereka akan terus berdebat dengan saya tentang bagaimana “kejatuhan konyol di pasar saham tidak bisa berlangsung selamanya.” Pada akhirnya, mereka benar. Namun, kejatuhan konyol itu berlangsung cukup lama untuk memusnahkan mereka secara finansial.

Dalam contoh yang lebih gamblang tentang betapa sedikit MENGAPA market bergerak ke suatu arah alih-alih fakta sederhana yang terjadi, saya ingat seorang instruktur Forex yang agak menjanjikan dan pseudo-terkenal selama tahun 2006 dihancurkan mencoba untuk memperpendek pasangan USD / JPY. Argumennya adalah bahwa uang akan mengalir kembali ke Jepang berdasarkan pada perdagangan keselamatan, argumen yang akhirnya benar. Sial baginya, ia mulai mempersingkat pasangan mata uang itu sekitar enam bulan terlalu dini. Lebih buruk lagi, dia begitu yakin bahwa dia benar sehingga dia terus memperpendeknya. Dia akhirnya meledakkan akunnya. Meskipun ia benar dari sudut pandang esoteris, kenyataannya adalah bahwa pasangan itu menjadi lebih tinggi selama waktu itu. Dalam situasi seperti itu, Anda bisa benar, atau Anda bisa untung. Itu pilihanmu.