Cara Berpindah Dari Akun Demo ke Akun Live

Beralih dari demo ke akun live adalah proses yang relatif mudah. Bergantung pada broker Anda, bisa sesederhana mengklik pada halaman web beberapa kali untuk mendanai akun, dan mulai berdagang secara langsung. Pada akhirnya, sebagian besar pialang mencoba membuat Anda berdagang secara langsung, dan demo adalah bagian pertama dari proses dalam mengambil klien baru.

Salah satu hal terbesar yang harus diperhatikan adalah bahwa perdagangan akun live jauh berbeda dari akun demo, setidaknya dari sudut pandang psikologis. Lagi pula, sekarang Anda mulai kehilangan uang dan itu jauh lebih menyakitkan daripada melakukan kesalahan dalam perdagangan. Jika Anda salah dalam akun demo, kebanggaan Anda dipertaruhkan. Jika Anda salah dalam akun live, harga diri Anda DAN uang Anda ada di telepon.

  • DOKUMENTASI :

Ketika membuka akun live, Anda perlu memberikan sejumlah dokumentasi. Secara umum, Anda biasanya ditawari akun live hanya setelah Anda dapat membuktikan identitas Anda, tempat tinggal Anda, dan dokumen hukum lainnya yang diperlukan untuk badan pengatur yang perlu ditangani oleh broker. Secara keseluruhan, Anda melihat beberapa jenis identifikasi pemerintah, dan beberapa jenis tagihan utilitas dari alamat tempat Anda tinggal. Selain itu, akan ada beberapa dokumentasi hukum untuk ditandatangani yang akan disediakan oleh pengacara perusahaan.

Mungkin akan ada beberapa perjanjian kode etik, dan bahkan lebih jika ada platform perdagangan sosial. Ini jelas akan berbeda dari broker ke broker, tetapi secara umum ini adalah “lingkaran” yang akan Anda lewati.

  • PENDAAN :

Pendanaan akan bervariasi dari satu broker ke broker lainnya, tetapi sebagian besar dari mereka akan menerima transfer bank, cek, dan berbagai jenis pembayaran elektronik seperti PayPal, Skrill, dan banyak lainnya. Ini adalah bagian pendanaan yang menjadi bukti identitas sangat penting bagi para pialang, karena ada undang-undang anti-pencucian yang ketat secara internasional yang digunakan oleh akun pialang. Pendanaan dapat memakan waktu hanya beberapa menit, atau sebanyak beberapa hari tergantung pada broker dan formulir yang digunakan.

  • MANAGEMENT MONEY :

Seperti disebutkan sebelumnya, Manajemen uang adalah bagian besar dari kesuksesan atau kegagalan Anda. Kenyataannya adalah bahwa perdagangan acak dapat menguntungkan jika Anda menggunakan manajemen uang yang tepat, dan psikologi yang diperlukan. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak pedagang dapat menggunakan sistem yang sama dengan yang lain dan keluar dengan hasil yang sama sekali berbeda. Itu terjadi untuk menjaga agar kerugian Anda kecil, dan biarkan pemenang Anda berlari. Saya tahu itu hal klise untuk dikatakan, tetapi itu benar, dan itulah mengapa Anda mendengar begitu banyak tentang itu.

  • KESIMPULAN :

Berganti dari demo ke live relatif sederhana sebagian besar waktu, tetapi Anda perlu memiliki dokumentasi yang tepat. Tantangan sebenarnya muncul untuk membuatnya. Jika Anda tidak menguntungkan dalam akun demo, tidak mungkin Anda melakukannya di akun langsung. Bahkan, saya dapat menjamin bahwa Anda pada akhirnya akan kehilangan uang Anda. Akun ritel rata-rata hancur dalam 90 hari. Ingatlah itu, tetapi apa yang akan saya katakan adalah bahwa itu semua dapat dihindari, jika Anda hanya meluangkan waktu untuk belajar cara berdagang, dan baru mulai menggunakan uang untuk bekerja.